Dukung Pariwisata Tracking Mangrove, Kelompok Masyarakat Kelurahan Kolo Gelar Aksi Damai

0 69

 

Kota Bima, ntb.tintarakyat.com – Sejumlah komponen warga lingkungan Bonto Kelurahan Kolo Kecamatan Asakota Kota Bima menggelar aksi damai didepan Kantor Walikota Bima dan Kejaksaan Negeri raba Bima mendukung Pariwisata tracking Mangrove, selasa pagi (05/10).

Massa aksi dari Aliansi peduli Pariwisata menggelar unjuk rasa damai didepan Kantor Walikota Bima

Aksi damai yang menamakan diri Aliansi Pro Pariwisata ini digelar sebagai bentuk solidaritas atas darmaga Bonto yang saat ini berpolemik secara hukum. Dalam orasinya mereka menolak bentuk kriminalitas hukum di Kota Bima lebih khusus disektor Pariwisata. Selain melakukan orasi massa aksi juga menggelar spanduk untuk tandatangan petisi sebagai dukungan terhadap Pariwisata di Kota Bima.

Dalam orasinya Ketua LSM Bimpar sdr. Gen mengatakan bahwa Pariwisata Kota Bima harus dimajukan dimana tujuannya untuk memajukan ekonomi masyarakat.

Selain menggelar unjuk rasa, massa aksi juga membubuhkan tandatangan petisi dukungan Pariwisata Kota Bima

“Kita mendukung kemajuan Pariwisata Kota Bima untuk membangun ekonomi masyarakat disekitarnya, ” ungkap Gen.

Sementara itu, Imam Sulaiman dalam orasinya menyatakan bahwa menolak kriminalisasi di sektor pariwisata di Kota Bima dengan menggunakan adanya hutan mangrove sebagai alat kriminalisasinya.

“Oleh karena itu kami dengan tegas mendukung upaya memajukan Pariwisata Kota Bima, sebab hal itu adalah upaya memajukan ekonomi masyarakat sekitar lokasi tersebut,” jelas Imam. (TR – S06)

Slide ADS

iklan NTB
iklan NTB
iklan NTB
iklan NTB
iklan NTB iklan NTB iklan NTB iklan NTB

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!