Hari ini sasaran Fisik Rehab Masjid Khulafa’ar Rasyidin Dk. Majasto mulai dilaksanakan pemasangan Genteng Baru

0 1

 

Sukoharjo , ntb.tintarakyat.com – Anggota Satggas TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo bersama warga masyarakat desa Majasto hari ini, Kamis (07/10/21) kembali melanjutkan pekerjaan Rehab Masjid Khulafa’ar Rasyidin Dk. Majasto RT 01/01 Ds. Majasto.

Perehaban di Masjid Khulafa’ar Rasyidin Dk. Majasto RT 01/01 Ds. Majasto ini hanya meliputi penggantian genting dan penggantian plafon masjid. Sementara hari ini pekerjaan fokus melaksanakan penggantian genting baru.

Setelah genteng lama diturunkan, dilanjutkan dengan pemasangan Genteng alumunium multiroof anti karat. Tidak hanya untuk melindungi bangunan dari panas dan dinginnya cuaca, atap juga berfungsi sebagai pelengkap fasad rumah agar tampak lebih indah.

Dengan digantinya genteng Khulafa’ar Rasyidin Dk. Majasto RT 01/01 Ds. Majasto ini semoga kedepan risiko kerusakan bangunan pada rangkaian penutup atap bangunan dapat diminimalisir sekecil mungkin. Mengingat material yang dipasang dipercaya memiliki tingkat keawetan yang tinggi.

“Hari ini kita fokus melaksanakan pemasangan genteng, kalau sudah selesai baru merambah ke penggantian plafon, dengan digantinya genteng ini dengan material baru, mudah-mudahan akan semakin tahan lama dan membuat ibadah semakin nyaman,” tukas Babinsa Serda Yulianto. * (redaksi)

Slide ADS

iklan NTB
iklan NTB
iklan NTB
iklan NTB
iklan NTB iklan NTB iklan NTB iklan NTB

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!