Ketua Forkobi Jakarta Apresiasi Kinerja Kasat Narkoba Polres Bima Kota

0 38

 

KOTA BIMA, ntb.tintarakyat.com – Tokoh muda Kota Bima Fiqri sekaligus Ketua Forkobi Jakarta sangat mengapresiasi kinerja Kasat Narkoba Polres Bima Kota Iptu, Thamrin. S. Sos, dalam hal memberantas narkoba, beberapa waktu belakangan ini.

Foto ; Kasat Narkoba Polres Bima Kota Iptu Tamrin, S.Sos

“Saya sangat mengapresiasi kinerja Kasat Narkoba Polres Bima Kota Iptu, Thamrin. S. Sos, yang berhasil mengungkap puluhan kasus selama awal tahun 2021 ini,” kata Fiqri melalui media TintaRakyat. com, pada Rabu, 06, Oktober 2021.

Untuk pemberantasan narkoba tidaklah mudah, harus ada usaha dan kerja keras yang dilakukan pihak kepolisian, hingga mampu mengungkap puluhan kasus, ujar Fiqri.

Mengungkap puluhan kasus narkoba dalam waktu 4 bulan tentunya memerlukan teknik dan kesabaran yang tinggi. Untuk itu saya yakin Kasat Narkoba Polres Bima Kota agar terus melakukan upaya-upaya, dalam pemberantasan narkoba ke depanya lebih banyak lagi, kata Fiqri.

Kepada Kasat Narkoba, saya berharap, jangan pernah takut memerangi narkoba. Dengan keberhasilan yang dilakukan Kasat yang baru ini, mari kita acungi jempol dan harus kita beri dukungan, untuk menyelamatkan generasi muda, agar bersih dari narkoba, Ungkap Fiqri.

Selama Juli- Oktober 2021 kasus narkoba yang telah diungkap sebanyak 25 kasus yang diungkap dan diproses sesuai tahapannya itu, tidak ada sama sekali yang di SP3 alias dihentikan ditengah jalan.

Pemberantasan jaringan peredaran narkoba, itu tentu harus dijadikan komitmen Polres Bima Kota untuk membabat habis para pelakunya. Hal itu terus lakukan, meskipun banyak rintangan yang dihadapi di lapangkan. Saya sebagai Generasi muda milenial Kota Bima agar terus mendukung penuh kerja SatresNarkoba Polres Bima Kota dan Semoga Kasat Narkoba Polres Bima Kota dkk tetap terjaga kesehatannya. Tutupnya. (TR – W01)

Slide ADS

iklan NTB
iklan NTB
iklan NTB
iklan NTB
iklan NTB iklan NTB iklan NTB iklan NTB

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!