PD KAMMI BIMA Siap Bersinegritas Dengan Kapolres Bima Kota

0 28

 

BIMA, ntb.tintarakyat.com – Pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PD KAMMI) Bima sedang melakukan agenda silahturahmi dengan bapak Kapolres Bima Kota bapak Hendry Novika Chandra, S.I.K, M.H dengan bertujuan untuk menambah keakraban dan menjalin hubungan yang baik tehadap KAMMI. Pada hari Selasa 28/09/2021 yang bertetapan dengan jam 13.00-Selesai 16.00.

Kapolres Bima Kota bapak Hendry Novika Chandra, S.I.K, M.H saat menjamu pengurus KAMMI Bima

Dalam penyampaian bapak Kapolres Bima Kota bapak Hendry Novika Chandra, S.I.K, M.H bahwa “Kapolres kota saat ini sangat membutuhkan mahasiswa, organisasi, komunitas dan orang yang memang bisa membantu pihak Kapolres dalam membangun Bima dan menyelesaikan segala persoalan mengenai pelecehan seksual, narkoba, tindakkan kriminal dan masalah yang sering terjadi di kota Bima saat ini”.

Kabid KP PD KAMMI Bima, Idhar mengatakan bahwa “KAMMI Bima siap membantu dan bersinegritas bersama Kapolres Bima Kota untuk sama-sama menjaga, merawat dan membangun kota bima ini”.

PD KAMMI Bima berharap kepada Kapolres Bima Kota agar tetap menjalin komunikasi yang baik dan melibatkan KAMMI Bima dalam setiap agenda Kapolres yang memang membutuhkan bantuan dari KAMMI. Dan pesannya terhadap bapak Hendry, semoga bapak Kapolres Bima tetap istiqamah dan semangat dalam menjalankan tugas dan amanahnya. * (redaksi)

Slide ADS

iklan NTB
iklan NTB
iklan NTB
iklan NTB
iklan NTB iklan NTB iklan NTB iklan NTB

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!