Terpilih Secara Aklamasi Nahkodai KNPI Lombok Tengah, Lalu Iqro Hibahkan Diri Demi Perubahahan Para Pemuda

0 20

 

Lombok Tengah – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lombok Tengah yang diketuai Murakip alias Bung Roket menggelar Musyawarah Daerah (Musda) yang ke-XV di Hotel Grand Royal, Minggu (27/11/2022).

Saat sidang pleno Lalu Iqra Hafiddin menjadi calon satu satunya yang mendapatkan rekomendasi dari semua Pengurus Kecamatan (PK) se-Lombok Tengah dan disepakati oleh peserta sidang, sehingga Lalu Iqro’ terpilih secara aklamasi menjadi ketua KNPI Lombok tengah periode 2022-2025.

Lalu iqro’ mengatakan siap melakukan yang terbaik untuk KNPI Lombok tengah termasuk melakukan gerakan-gerakan nyata dan loncatan-loncatan yang akan membawa perubahan untuk para pemuda.

“Hari ini catat, saya hibahkan diri saya untuk berjuang bersama-sama teman-teman untuk membesarkan dan mengibarkan panji-panji KNPI di Lombok Tengah, serta siap melakukan apapun demi perubahan para pemuda,”

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung dalam musda tersebut sehingga dirinya dipercayai sebagai ketua KNPI Lombok Tengah.(red)

Slide ADS

iklan NTB
iklan NTB
iklan NTB
iklan NTB
iklan NTB iklan NTB iklan NTB iklan NTB

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!