Wisudawan/i Didorong Mampu Manfaatkan Peluang

0 15

Lombok Timur – Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah mengahdiri acara Sidang Senat Terbuka Institut Agama Islam Hamzanwadi (IAIH) Pancor yang ke-32, Sabtu (10/12/2022).

Dalam sambutannya, ia berpesan kepada seluruh wisudawan/wisudawati untuk memanfaatkan setiap peluang yang ada.

“Percaya diri di masa sekarang itu sangatlah penting. Dengan percaya diri, kita bisa melihat peluang yang ada. Sekecil apapun peluang itu, coba diisi. Jangan terlalu berfikir normatif, kita tidak akan bisa bergerak,” kata Ummi Rohmi.

Untuk diketahui kata Ummi, NTB menjadi salah satu Provinsi dengan tingkat pengangguran yang rendah di Indonesia. Sehingga dikatakan Wagub, para lulusan nantinya harus bisa mengisi pasar kerja dan produktif.

“Yang terpenting adalah bagaimana kita mengisi pasar kerja, bagaimana kita produktif dan menghasilkan. Itu yang terpenting. Kita juga didorong untuk berfikir kreatif dan inovatif. Jadi kalau ada kesempatan, masuk. Kalau ada peluang, ambil,” tambahnya.

Terakhir, Wagub pun mengucapkan selamat kepada para wisudawan/wisudawati atas kelulusannya. Harapannya dapat terus berkontribusi bagi umar, bangsa, dan agama.

“Selamat berkiprah adik-adik semua. Semoga kalian semua dapat terus memberikan kontribusi terbaik Bagi umat bangsa dan agama,” tutup Wagub. 

Tercatat wisuda kali ini, IAIH Pancor meluluskan sebanyak 390 lulusan, yang terdiri dari Fakultas Tarbiyah, Fakultas Syariah serta Fakultas Dakwah dan Komunikasi.(red)

Slide ADS

iklan NTB
iklan NTB
iklan NTB
iklan NTB
iklan NTB iklan NTB iklan NTB iklan NTB

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!