Awalnya Diduga Hilang, Ternyata Pemuda Tolouwi Meninggal Tersengat Aliran Listrik Di kebun Jagung Warga Setempat

0 5.465

Bima, ntb.tintarakyat.com – Mayat Korban atas nama Syarifuddin (20 tahun) asal desa Tolouwi kec. monta akhirnya ditemukan oleh warga di So doro sere dsn.Wane Desa Tolotangga kec. Monta, sekitar jam 08.00 wita pada hari minggu (07/02/2021).

Korban an. Syarifuddin ditemukan tak bernyawa di so doro sere

Diketahui bahwa korban pada hari sabtu (06/02/2021) keluar rumahnya di desa Tolouwi menuju dusun wane untuk menyabit pakan ternak. Setelah melakukan aktivitas penyabitan itulah korban an. syarifuddin tidak kembali sehingga keluarga , pihak Kepolisian Polsek Monta, Babinsa Setempat dan warga melakukan pencarian korban.

Pada jam 10.00 wita, hari minggu tadi (07/02/2021), mayat korban ditemukan dan langsung dibawa ke puskesmas Monta untuk dilakukan VER terhadap mayat korban, lalu selanjutnya dibawa kerumah duka di desa Tolouwi kec. Monta.

Namun, mengejutkan warga sekitar adalah pengakuan seorang pria bernama AY (70) bahwa korban tersengat listrik dikebun miliknya. Pelaku sengaja memindahkan korban untuk menghilangkan jejak di So doro sere yang jaraknya sejauh 1.5 km dari TKP, demikian dirilis dari hasil interogasi kepolisian.

Pada saat AY melihat korban an. Syarifuddin tergeletak dan tersangkut kabel listrik hang sengaja dipasang untuk jebakan babu hutan, pada saat itu arus listrik masih ada. Dirinya mengakui bahwa penyebab kematian korban dikarenakan tersengat listrik dikebunnya.

Proses evakuasi mayat korban oleh personil polsek Monta dan dibantu warga sekitar

Terkait fakta ini, pihak Kepolisian setempat lakukan pendekatan kepada pihak keluarga untuk menyerahkan kasus ini kepada Pihak Kepolisian agar tercipta kamtibmas yang aman di wilayah Monta pasca terungkapnya kejadian ini.

Situasi pasca kejadian terpantau aman dan terkendali.

Sumber : Polsek Monta

(Redaksi TR NTB)

Slide ADS

iklan NTB
iklan NTB
iklan NTB
iklan NTB
iklan NTB iklan NTB iklan NTB iklan NTB

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!