Sekelompok Remaja Melakukan Aksi Penyerangan Menggunakan Sajam di Jalanan Umum Sumbawa, Pengguna Jalan jadi sasaran Utama

0 4.114

SUMBAWA, ntb.tintarakyat.com – Sekelompok remaja melakukan penyerangan terhadap pengguna sepeda motor yang melintas menggunakan senjata tajam jenis golok tepatnya didepan SMPN 1 Labuan Badas kab. Sumbawa, kamis tengah malam (23/09).

Pantauan awak media yang kebetulan berada di TKP mengatakan mereka menyerang siapa pun yang melintas dan bahkan seorang penjual lalapan yang sehari-harinya berjualan didepan lokasi kejadian ikut diserang oleh sekelompok remaja tersebut menggunakan senjata tajam.

Tidak diketahui motif penyerangan tersebut, selain pengguna jalan, pemilik warung serta pelanggannya pun diserang oleh kelompok remaja tersebut.

Hal tersebut diceritakan pula oleh warga sekitar lokasi yang tidak ingin disebutkan namanya, dia menceritakan aksi kelompok remaja yang melakukan penyerangan menimbulkan ketegangan malam itu.

“Selain menyerang pengguna jalan, mereka juga menyerang para pembeli di sebuah warung disekitar TKP, ” ungkapnya.

Lanjutnya lagi, beruntung tidak ada korban atas kejadian ini. Namun beberapa korban yang berada di lokasi sangat merasa takut dan was-was atas kejadian ini.

” Kami selaku warga khawatir Penyerangan oleh sekelompok remaja terulang lagi, ” keluhnya.

Dalam kejadian tersebut sempat juga ada rekaman video amatir yang diambil oleh warga yang sedang berada di lokasi kejadian. Dalam video amatir tersebut terdengar beberapa remaja yg meneriakkan suara rekannya yang melakukan penyerangan. Inisial pelaku penyerangan tersebut diketahui adalah ADT Warga sekitar wilayah kejadian, namun belum diketahui apa modus tindakan dari sekelompok remaja ini. (TR – R07)

Slide ADS

iklan NTB
iklan NTB
iklan NTB
iklan NTB
iklan NTB iklan NTB iklan NTB iklan NTB

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!