Tragis Tiga bocah di Bolo dianiaya, dua Luka Berat dan satu meninggal Dunia, Pelaku pun Tewas diamuk massa

0 169

BIMA.ntb.tintarakyat.com – Pada hari Rabu tanggal 06 Oktober 2021 pukul 11.45 Wita bertempat di Rt 07 Desa Sondosia Kecamatan Bolo Kabupaten Bima telah terjadi kasus penganiayaan berat yg menyebabkan Pelaku dan Korban meninggal dunia.

Awalnya ketiga korban sedang  duduk di rumahnya dan lagi nonton VT dan diduga datang pelaku An. Sukardin (52) yang kos di kediaman Bapak Ismail samping rumah korban sambil membawa parang dan langsung mengamuk memukul Korban Sdri Yeni Alias Ante (14) seorang pelajar, Rt. 07 Desa Sondosia. Sehingga korban mengalami luka di leher  dan putus tangan kanan dan meninggal dunia di tempat, sementara itu kakak korban yang bernama Sadam dan Mulyadin yang mau menyelamatkan adiknya juga ikut di tebas dengan parang oleh pelaku.

Sehingga korban Sadam dan Mulyadin mengalami luka di bagian tangan dan datang maayarakat Desa Sondosia yg membantu mengamankan Pelaku yg masih memegang Senjata tajam berupa parang dan pelaku sambil berjalan menuju rumah sakit Sondosia.

Sekitar pukul 12.00 Wita datang Anggota Jaga Polsek Bolo yang dipimpin oleh KSPKT 3 Bripka Suhendra untuk membantu warga mengamankan diduga pelaku Sukardin yang masih memegang Senjata Tajam berupa parang yang sudah terhunus dan melakukan negosiasi dengan terduga pelaku.

Hingga pelaku menyerahkan senjata tajam berupa Parang kepada Bripka Suhendra, kemudian pelaku menyerahkan parang kepada Bripka Subendra dan pelaku di bawa menuju kearah jalan raya menuju Desa Sanolo sambil menunggu kendaraan dan pada saat itu masyarakat sudah banyak dan melakukan pelemparan ke arah terduga pelaku yg sedang di peluk oleh Bripka Suhendra.

Pelaku penganiayaan akhirnya tewas diamuk massa

Akhirnya Bripka Suhendra terkena lemparan batu oleh masyarakat di bagian kepala bagian belakang dan terduga pelaku langsung berontak serta merampas senjata api jenis Revolver milik Bripka Suhendra, dan meronta melepaskan diri dari pelukan Bripka Suhendra posisi pada saat itu sudah di jalan raya depan RSUD Sondosia.

Kemudian pelaku yang sudah menguasai senjata api milik Bripka Suhendra dan langsung melakukan tembakan kearah Bripka Suhendra sehingga Bripka Suhendra mengalami luka tembak sebanyak 1 kali mengenai Lengan tangan kanan dan Bripka Suhendra terjatuh diaspal sehingga anggota yang lain melakukan penembakan peringatan ke arah terduga pelaku.

Namun pelaku tetap melakukan penembakan sampai habis peluru, dan pelaku terjatuh akibat di tembak juga dilempar oleh massa. Anggota Polsek Bolo langsung mengamankan Senjata api (Senpi) Bripka Suhendra di tangan pelaku dan membawa pelaku ke ruang IGD RSUD Sondosia dan sampai dipintu gerbang dihalangi oleh massa, akibatnya masyarakàt melakukan pemukulan terhadap Pelaku dan Pelaku meninggal dunia di halaman RSUD Sondosia.

Sementara Bripka Suhendra yang mengalami luka tembak dan luka di kepala akibat pelemparan oleh massa dilakukan evakuasi di Ruang IGD RSUD Sondosia dan di rujuk ke RSUD Bima akibat luka tembak di lengan kanan. (TR – M04)

Sumber : Humas Polres Bima.

Slide ADS

iklan NTB
iklan NTB
iklan NTB
iklan NTB
iklan NTB iklan NTB iklan NTB iklan NTB

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!