Perduli Keadaan Sosial, Camat Woha Turun Langsung Memberikan Bantuan ke Masyarakat

0 27

 

BIMA , ntb.tintarakyat.com – Camat woha Irfan H.M.Noor S.sos Bersama istri selaku ketua TP PKK kec. Woha Jumraidah SH menyerahkan bantuan berupa sembako untuk warga yang bertempat tinggal di sebuah kebun di wilayah desa Naru tepatnya diLereng gunung Doro Taba’a .

Dalam agenda tersebut hadir juga Wakil ketua PKK Muryati Amiruddin,anggota PKK woha Nurjanah, sekdes  Naru Alamsyah ketua TP PKK desa Naru bersama anggotanya, Anggota Polpp woha,dan staf kantor camat woha.

Foto bersama usai menyerahkan sejumlah bantuan sosial kepada warga miskin

Camat Woha Menyampaikan, Kami tidak melihat asalnya dari mana dan agama apa, namun rasa keadilan juga kemanusiaan kami tanamkan selaku warga negara yang baik, dalam hal ini kami bekerjasama dengan pemerintah desa Naru dalam memberikan pelayanan terbaik.

“Selanjutnya Langkah-langkah kami adalah, melakukan koordinasi dengan Pemerintah Desa Naru dan saya berharap pemerintah desa agar memasukannya di data pemerintah untuk mendapat bantuan seperti PKH maupun lainnya,” ucap Irfan.

Sementara itu Biodata dari pada warga yang diberikan bantuan yakni Yohanes Dapa dan istrinya Margaretha dan memiliki 6 (enam) orang anak, mereka menempati Gubug yang berlokasi di sebuah kebun di samping gunung (Doro Taba.a) yang batas wilayah desa dengan desa Waduwani .

Kami tinggal disini sudah puluhan tahun dan sampingan lainnya jadi pemulung yang pendapatan kurang tentu. dalam hal ini kami kurang di kenal bahwa kami adalah warga desa Naru.

“Kami tinggal disini sudah puluhan tahun dan sampingan lainnya jadi pemulung yang pendapatan kurang tentu, dalam hal ini kami kurang di kenal bahwa kami adalah warga desa Naru”, Yohanes Dapat.

Lanjutnya, ucapan terima kasih serta rasa haru saya sampaikan kepada camat woha yang sudah mau turun langsung memperhatikan kondisi Kami. (TR – E05)

Slide ADS

iklan NTB
iklan NTB
iklan NTB
iklan NTB
iklan NTB iklan NTB iklan NTB iklan NTB

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!