Kilas Balik 3 tahun Kepemimpinan H.Muhammad Lutfi – Ferry Sofyan, Walikota Bima Paparkan Sejumlah Capaian

0 32

 

KOTA BIMA, ntb.tintarakyat.com – Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi SE mengadakan kegiatan audiensi dan Doa syukuran di kediamannya Pandopo, minggu malam (26/09).

Kegiatan yang digelar dengan penuh khidmat dan suasana kekeluargaan ini mengangkat tema “Membangun bersama rakyat, menuju Kota Bima yang berkualitas dan setara”.

Walikota Bima H. Muhammad lutfi SE dan Wakil Walikota Bima Ferry sofyan SH (sumber foto : Humaspro Kota Bima

Berbagai kalangan turut hadir malam ini mulai dari Pimpinan DPRD kota Bima dan anggota, Kapolres Bima Kota, Dandim 1608/ Bima, Pimpinan SKPD lingkup Pemkot Kota Bima, ketua Organisasi di Kota Bima serta warga Kota Bima pun turut hadir.

Dihadapan para tamu undangan divisualisasikan kilas balik 3 tahun kepemimpinan lutfi ferry. Dalam tahun pertama adalah fase meletakan pondasi, beberapa infrastruktur kesehatan dan prasarana publik lainnya, seperti fasilitas beberapa PKM yang ada di Kota Bima, membangun sarana pertamanan di kota Bima, hunian relokasi korban banjir bandang, fasilitas peribadatan, fasilitas wisata pantai Lawata dan Ule serta banyak lagi pembangunan fisik hingga program pemberdayaan yang telah dijalankan Pemerintah Kota Bima.

Dalam sambutannya, H. Muhammad Lutfi mengatakan bahwa dalam 3 tahun kepemimpinannya telah tercapai banyak visi misinya. Tambahnya lagi bahwa capaian target PAD kita mulai 2019 hingga saat ini hampir mendekati target yang direncanakan.

“Ini adalah sesuatu yang patut kita banggakan, ” ujar Muhammad Lutfi membuka sambutannya.

Sementara itu, masih menurut Lutfi ditahun 2022 Kampus IAIN akan berdiri di Kota Bima. Hal tersebut dipastikannya akan terealisasi dengan baik. Program lain yang dicanangkan oleh Pemerintah Kota Bima yakni merancang tata ruang Kota Bima yang bersinergi dengan program pusat.

“Cita -cita membangun Kota Bima sebagai Kota smart cita telah terlihat di tahun pertama pemerintahan,” ungkapnya lagi.

Namun daripada itu, Walikota menambahkan, tentunya Birokrasi kuat, akan kuat melayani, namun jika birokrasi lemah maka rapuh juga pelayanan, ungkapnya diikuti tepuk tangan hadirin.

” Dari sisi pemberdayaan dan menguatkan umkm kita sudah tumbuh dengan baik,” paparnya.

Salah seorang warga yang diwawancara media memberi pendapatnya terkait pencapaian Pemerintah Kota Bima pada 3 tahun ini menyatakan bahwa semuanya berjalan sesuai visi misi Lutfi Ferry kepada rakyat dahulu. Semua pembangunan yang telah kita nikmati bersama saat ini adalah bukti komitmen Walikota dan wakil walikota Bima menyelesaikan amanah rakyat yang diembannya dengan sebaik-baiknya.

“Pada sisa tahun kepemimpinannya kita berharap semua visi misi Lutfi Ferry bisa tercapai, ” jelasnya di sela-sela acara syukuran ini.

Kegiatan digelar dengan protokol covid 19 yaitu menyediakan tempat mencuci tangan dan hansaityzer dan tamu wajib menggunakan masker, bahkan posko vaksinasi gratis dari tim satgas covid 19 PKM Pena nae, stanby di pintu masuk Pandopo mendukung target mencapai herd imunity warga kota Bima dalam waktu secepatnya. (TR – W01)

Slide ADS

iklan NTB
iklan NTB
iklan NTB
iklan NTB
iklan NTB iklan NTB iklan NTB iklan NTB

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!